22 Oktober 2010

Lebaran 2010




Istirahat dulu sebelum melanjutkan perjalanan ke Ungaran dan Semarang dari Jepara, sekalian makan siang, sholat, dan ngerumpi he he he:).

Lebaran kemarin tuh serba sempit, ya sempit waktu mudiknya dan sempit waktu jalan-jalan di kampung, huhhh :(. Jadi ya harus disiasati dengan setiap hari pergi berkunjung ke sanak keluarga yang rumahnya agak jauh. Capekkk juga sih, tapi hati senang :).
Kali ini, kami tidak lebaran ke Jawa Timur, hanya di Jawa Tengah saja (Semarang, Ungaran, dan Jepara). Itu pun sudah memakan waktu banyak. Karena sanak keluarga yang dikunjungi banyak bangetttt. Saking banyaknya Ibu tak hafal satu per satu namanya kalau wajahnya sih tahu, khan saat salaman lihat wajahnya tho he he he :D. Meskipun hanya sebentar saja di kampung, tapi senang banget karena banyak makanan dan setiap hari minum es blewah yang sudah tersaji hua ha ha ha mak nyus deh. Saat kembali ke Jakarta, oleh-olehnya banyak bangettttt dari kerupuk yang masih mentah, rempeyek kacang, kacang oven, sampai pisang uli satu tandan hia hia hia senangnya hatiku terus ada jenangnya ada nastarnya wahhh top dehh. Ini lah cerita anak kota yang mudik ke kampungnya he he he. Ayo, mampir ke rumah kalau saya habis pulkam, ada oleh-olehnya lho :).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar