10 Juni 2014

06 November 2013

Oleh-oleh dari Australia



Asyikkk dapat oleh-oleh dari Ayahnya Dik Alitho dan Dik Alitha serta Mas Ageng. Ada gantungan kunci dan cokelat yang enak. Terima kasih, ya oleh-olehnya.

Meja untuk si Lepti


Asyiiiikkk, sudah punya meja untuk si Lepti yang dapat dibawa kemana saja. Ho ho ho senangnya karena tidak perlu repot mem injam meja orang lain atau merasa susah jika tidak ada meja dan harus bekerja dengan si Lepti. Lumayan deh, ada kipasnya dan mejanya juga tidak mudah goyah, kelihatannya kokoh khan. Mari kita bekerja dengan semangat untuk masa depan yang lebih baik, amin.

Mereka yang [Sudah Tidak] di GE

Perpisahan dengan Ajeng Handayani.

Bersama teman se-bis yang semakin sedikit sebelum mereka dipindahkan ke pemasaran cabang.

Bersama Agus Supriatna alias Bule saat dia pamitan untuk terakhir kalinya di kantor, hiks hiks. Teman seperjuangan sejak bersama di GE.

06 September 2013

Halal Bihalal Keluarga Kediri, 2013


Para sesepuh berfoto bersama, lihat saja gayanya he he he :D.

Para sesepuh dengan gaya yang sangat sopan he he he :D.

Keluarga besar Oom Edi Surabaya (berada di deret belakang) dengan para sesepuh.

Keluarga besar Oom Har Surabaya dengan para sesepuh (minus Papanya Putra, Mas Dian karena sedang tugas, maklum lah polisi khan harus siaga di hari Lebaran) (berada di deretan belakang).

Keluarga besar Oom Gatot atau Bapak Heru Blitar (berada di deretan belakang) dengan para sesepuh.

Ini keluarga Bapak Rusli.

Para ibu muda berfoto bersama. Tante Arie , Tante Winda , Ibu Andrie , Tante Erlin , dan Tante Ami (minus Tante Billa, hehehe Tante Billa jadi penerima tamu so nggak bisa foto bareng, deh) (dari kiri ke kanan).


Berfoto bersama dengan berbagai gaya, maklum nggak ada pengarah gayanya so insiatif sendiri aja gayanya.


The Krucils, ada kriwil jadi 2 he he he :D.

Suasana halal bihalal, para tamu belum banyak yang datang, maklum masih pagi nih.


Si Mbah yang siap menyambut para tamu he he he, asyik santai dulu yahh :D.


Menjelang siang, para tamu sudah banyak yang berdatangan he he he ramai banget lho, cuaca yang panas ya enaknya minum es degan tho :D asyik segarnya.






Belum datang? Ooo ternyata telat banget, maklum mereka jauh sih dari Yogyakarta weleh-weleh.



Ho ho siapa dia?

Keluarga keturunan Nduk Inah berfoto bersama he he he he, narsis dulu yah :D.

Saatnya berfoto bersama, ayo senyum yang manis ya.














Bertepatan dengan libur Lebaran, keluarga besar Kediri mengadakan acara halal bihalal. Acaranya dilaksanakan sesudah Lebaran, yaitu tanggal 10 Agustus 2013. Nah, semua keluarga harus datang untuk menghadiri acara ini. Untuk memeriahkan acara ini, diundanglah penyanyi solo dengan organ tunggal. Jiaaahhh lagu-lagunya sudah didaftar sehingga tidak bisa request lagu he he he maklumlah khan yang mendaftarkan lagunya para sesepuh he he he :D. Ada banyak tamu, banyak kursi, banyak makanan, dan juga banyak minuman. Kenyang pastilah dan yang lebih pasti adalah acaranya berlangsung meriah. Semoga silaturahmi ini tetap berlangsung sampai kapanpun, amin.